Hai, Anne!

o0500026013061303212

 

Mengapa oh mengapa? Mainan sejenis ini selalu nongol di saat weekend, Anne ini kan  pake paket angry worry free nya XL ya yang luemoootttnya bukan main, alhasil hidupnya si Anne ini bersandar penuh pada wifi curian di kantor, ya.. Jadi ketika tag-tag semacem ini nongol di rumah, si Anne ga bisa langsung buka linknya, zebel.

Kali ini tag pertama nongol dari Nida (sepertinya kamu bales dendem, sebelom ditag ngetag duluan wkwkkw), tulisannya cuma Hai, Nida!, pengen kujawab “Hai juga, Nid.” /digampar. Awalnya aku belom tau kalo ini maenan sejenis twentitwentian kemarin, eh terus dapet tag lagi Hai, Irish!, dapet lagi Hai, Tata!, dapet lagi Hi, Christy!. Setelah dapet empat, aku baru curiga “Mungkinkah ini game kek twentitwentian itu?” /otaknya loadingnya lama, maapin yak/ dan ternyata beneran, so sebelom makin banyak yg ngetag (pede amat ada yg ngetag lagi wakwaw) aku mo bikin jugaa..

 

Oiya betewe katanya yg bikin La Princesa lagi, thanks about this game ya.. dan katanya kali ini rulesnya cuma bole jawab satu tiap pertanyaan, pendek-pendek. Duh, gimana ya Anne ini orangnya susah mulai ngomong, tapi kalo uda ngomong kudu ditabok dulu baru bisa berenti ngomong /ditabok /diem.

 

Baiklah semuanya, harap tenang..

Sebelum baca jawaban-jawaban anne, disarankan minum antimo terlebih dahulu..

  1. What kind of insect is Anne most annoyed of ?
    Luing /serangga bukan sih? Pokoknya luing.
    .
  2. How does Anne relieve her stress ?
    Nonton variety show -Running Man, Infinity Challenge, Rommate, de el el.
    .
  3. What kind of top ( clothing ) does Anne like to wear ?
    Kaos kegedean.
    .
  4. What is Anne hate the most during summer ?
    ⇒  
    Anne gak benci summer, kasian summer gak salah apa-apa kok dibenci /ditabok.
    .
  5. What is Anne’s favorite dish ?
    Nasi padang pake ayam bakar, gakpake lalapan, minta bumbu rendang, kuahnya yang basah ya. Sip.
    .
  6. What is Anne’s favorite animation movie ?
    Detektif Conan? Anime bukan, sih..
    .
  7. Who is Anne favorite singer ?
    ⇒  
    Chenchenchenchen. Maapin noona ya Kyungsoo, biasanya kalo kakak emang gaksuka sama adeknya bhaaakk. /dilempar.
    .
  8. What is Anne’s favorite flower ?
    Anne gak suka bunga, kalo bunga deposito boleh?
    .
  9. What is number one on Anne’s bucket list ?
     Punya tabungan banyaaakkkk! Entah untuk beli rumah atau traveling, pokoknya punya tabungan yang banyak dulu wkwkwkwk.
    .
  10. What is Anne Favorite colour ?
    Koneng.
    .
  11. What is Anne favorite colour of clothing ?
    Item, yang gelap, biar keliatan kurus.
    .
  12. What is Anne’s favorite sport ?
    Lari – Aerobik? Yang bikin kurus pokoknya.
    .
  13. What kind of weather does Anne like when she goes for a walk ?
    Yang adem, gak bikin item.
    .
  14. What is Anne’s Zodiac sign ?
    Sagitarius.
    .
  15. What song is Anne listening to while she is writing this Quetion ?
    ⇒  
    LEL – What My Heart Want To Say.
    .
  16. How tall is Anne ?
    155 cm.
    .
  17. What flavor of maccaron does Anne like most ?
    ⇒  
    Gak pernah makan maccaron kakaaaaakkk, beliin juseyooo :3
    .
  18. What is Anne’s favorite thing to do ?
    Makan apa aja tapi yang gak bikin gendut.
    .
  19. When is Anne’s birthday ?
    Kembaran sama Onew oppa sarangek.
    .
  20. Where was Anne born ?
    Di sebuah kamar Bidan, di Kenten -Palembang.
    .
  21. How long has Anne been using her current cell phone number ?
    Februari 2009, fix.
    .
  22. What was Anne’s childhood dream ?
    Dokter hewan. Punya rumah yang halaman belakangnya gedeeeee banget buat ditanemin apotik hidup dan melihara hewan-hewan terlantar di pinggir jalan, sampe sembuh, sampe sehat.
    .
  23. What does Anne thing about when she takes a shower ?
    Apa aja yang harus dilakukan hari ini? Film apa yang harus ditonton di jam istirahat ini? Variety apa yang harus di download hari ini?
    .
  24. What is Anne’s favorite beverage ?
    Ice greentea blended! Cappucino blender! /Itu dua loh, Ne? –biarin!
    .
  25. Which country does Anne want to go ?
    Yerusalem. Eh itu negara apa kota ya? Pokoknya Yerusalem.
    .
  26. What is Anne’s favorite item ?
    Boneka? Hape? Eh, boneka apa hape ya? Boneka yang pegang hape kali, ya. #eh.
    .
  27. What is the name of the movie that made Anne cry the hardest ?
    Miracle in Cell No. 7, kayaknya sih itu.
    .
  28. What is Anne’s favorite fruit ?
    Gaktau, karena sekarang Anne lagi diet jadi makanannya pisang.
    .
  29. What is Anne’s favorite dessert ?
    Sorry, Annenya lagi diet. :v
    .
  30. What kind of weather does Anne like when when she take a nap ?
    Tidur siang itu apa?
    .
  31. What is Anne’s favorite amusement ride ?
    Tiba-tiba blank. Gatau mo jawab apa.
    .
  32. What is Anne’s favorite fashion item ?
    Sepatu lari + ransel. Gakbisa dipisahin pokoknya, sepaket.
    .
  33. What is Anne’s favorite number ?
    Sembilan Sembilan. Bisa dilihat di nomor punggung Xiumin.
    .
  34. What is Anne’s favorite letter ?
     K-I-M   M-I-N   S-E-O-K /Iya itu gak satu, gak usah komplen, deh :v
    .
  35. What is the most number of hours Anne slept before?
    Lupa, wkwk. Cuma pernah tidur dari 9 malem sampe 6 pagi, tidur lagi jam 9 pagi sampe jam 12 siang, tidur lagi jam 1 siang sampe 4 sore.
    .
  36. Which language is Anne most interested in ?
    Bahasa kalbu bhaaaakkk~
    .
  37. What kind of animal is Anne hate the most ?
    Ofcourse, luing! Hewan paling menjijikan yang pernah ada di bumi. Harusnya dulu Nabi Nuh gak masukin luing ke dalem bahtera! /dikutuk.
    .
  38. What food does Anne not eat?
    Timun! Timun! Timun! Timun! Timun!
    .
  39. What was the last movie Anne watched in theater ?
    Civil War. Ironmen berantem sama Kapten Amerika.
    .
  40. What is Anne favorite city ?
    Surely, Lampung.
    .
  41. What is Anne’s favorite ice cream ?
    Sekali lagi sorry, Anne lagi diet. :v
    .
  42. Who is Anne’s Indonesia favorite author ?
    anneandreas. dirajam /dibakar idup-idup /dibuang ke kolam piranha. Gak ding boongan, akumah apa atuh, cuma upil di ujung idung Sooman. Ilana Tan, orang Indonesia bukan sih?
    .
  43. What does Anne want to do most in Yerusalem ( You can change the country based on your answer from #25) ?
    Keliling Yerusalem, Gunung Sinai, Sungai Yordan, Bukit Hermon, Laut Merah – Laut Mati, Bukit Golgota, wisata rohani yang pasti.
    .
  44. What does Anne do before she goes to bed ?
    ⇒ 
    Menghayal?
  1. How long was the dinstance of Anne first marathon ?
    Pas SMP sih pernah ambil nilai marathon, kata guru sih 5 km. Kalo jogging pagi sih gak sampe segitu.
  1. What is Anne favorite poetry ( Please insert link if any )?
    Annenya mabok kalo baca puisi kakaaaaakkk~
  1. How many times has Anne been stung by a bee ?
    Sering banget. Dulu pernah ada sarang tawon di rumah, gaktau darimana asalnya, jadi suka keinjek itu tawon yang terbang ke lantai wkwk. Tapi sekarang tawonnya pegi sendiri, padahal gak diusir :3

  1. What is Anne favorite day of the week ?
    Sabtu! Waktunya nonton sambil ngebabi.
  1. How many pets Anne has ?
    Dua guguk cowok kakak adek yang lucu, jarang ngegonggong dan gak pernah keluar rumah. Namanya Rheiyn tapi dipanggilnya Koko –soalnya lahir duluan, yang satunya namanya Izecson tapi dipanggilnya Ucon.
  1. How does Anne sleep ?
    Tengkurep. Kalo udah pules ya barbar.

 

Finally, selesai juga wawancaranya. Gak mabok kan bacanya? Maap ya untuk jawaban-jawaban sengkleknya wkwkwk. Dan now is time to tag barbar yuhuuu! Aku gaktau yang kutag ini udah bikin atau belom, aku tag-tag aja pokoknya. Yang baca ini juga bikin bikin aja ya ohyeaaayy~

KaDelChanchanHamhamYasminWuseFarahTataKaweDessyA F IGoldeaShuuGeceeA C UFelyAyumTissaTisyu  – SemilNokavLiana

36 pemikiran pada “Hai, Anne!

  1. Ini apa lagi cobak -,- aku ketinggalan 😀 dari minggu kemaren aku sadar ada notif tapi gak tertarik untuk bukak /plak/ 😀 😀 😀 dan sudah satu minggu berlalu 😀 😀 😀 *chanchan kemana aja? abisnya aku bukak lepi hari selasa aja pas nugas -,- /malah curcol
    Maapkeun kak, aku gak ikutan *bhakkksss

    Itu sejak kapan ada warna ‘Koneng’ kak? -,-

    Kakne, tinggi kita beda jauh masak *di lempar*

    Disukai oleh 1 orang

    • Ckckck..
      Pasang aplikasi wordpress di hape chaaan wkwkkw..
      Sejak aku suka makanya jadi ada warna koneng koneng 😂😂😂😂
      Kalo gitu nti kalo kita ketemu, aku gakmo deket2 nti aku keliatan cebolnya /plak.

      Suka

  2. Ping balik: Hai, Selvia! | Selviakim

  3. KOKOOOO UCOOONNN AAKKKKK bayangin mereka masih unyuk hahaha
    dan kaknean pernah marathon pas kecil 5 km? wakh! joss binggo! haha terus terus terus bahasa kalbu ini aku ngakak pelis… dan luing itu bikin aku keinget OT kakak yg ngalungin gambar nyamuk hidup/lalu ngakak/lalu gegulingan/siyal masih ngakak/
    dan btw ternyata bukan cuma aku yg sering disengat/? tawon bhak xD

    Disukai oleh 1 orang

    • mereka gak seunyuk yang kamu pikirkan wkwkwkwkwk..
      pas SMP ujian praktek, kata guru sih itu 5km, gatau 5km beneran apa enggak, tapi emang jauh banget sih wkwkwkw..

      wkwkwkwk.. maapkan aku yang pernah songong ini. izin bernyanyi! wkwk.

      iyah, makanya mungkin kita cocok nid. karena kita samasama sering di cetut tawon /gakgitujugane. wkwwk

      Disukai oleh 1 orang

    • lain kali aku pen liat langsung, tapi tetep rada takut jadi liatnya dari jauh aja/digeplak
      JAUH BANGET KAK 5KM aku aja paling keknya 3 km-an kok heu padahal anak smp
      KAK PELIS AKU NGAKAK LAGI izin bernyanyi! hahaha iya sana nyanyi wkwk
      pelis kak hahaha mungkin besok kita harus bikin perkumpulan cewe sering dicetut tawon/dibalang

      Disukai oleh 1 orang

    • ooo bedaaa..
      kalo 5 km itu ujian praktek pelajaran olah raga..
      kalo apalan UUD 1 pasal = 10 kali keliling lapangan, yg diapalin cuma dari pasal 27 sampe 37 kok.. wkwkwkwkw..
      lumayan kalo ga apal semua ya 110 kali keliling, tapi boleh dicicil kok, baek gurunya wkwkwkwk..

      udah sering dicetut tawon, diseleksi macem OT pula.. sedih amat wkwkwk..

      Disukai oleh 1 orang

    • hahaha kalok gabisa apalin uud sampe suruh 5 km, berarti mantep banget yha :v
      baik kak :’) baik banget gurunya boleh dicicil, 110 kali itu berapa hari :’)
      ziyal diseleksi hahaha gapapa kak, mungkin karna kita mirip bunga jadi sering kena tawon/?

      Disukai oleh 1 orang

    • bisa berubah jadi sekolah tentara sekolahku kalo gaapal uud lari 5 km. wkwkwkwk..
      terseraaah.. yg pasti kan kalo minggu depannya maju lagi terus ga apal lagi ditambah lagi utang larinya wkwkwkw..
      hazeeeekk.. kita manis seperti bunga /dibalang

      Disukai oleh 1 orang

    • gimana ngehafalin mapel sejarah kalok caranya sama kek uud ya :’)
      banyak banget, sampe lulus kalok gak lunas itu habis kelulusan suruh balik dan lari kak?/gakgitujuganid/
      iya cemceman sehun sama umin emang paling joss/lalu pada gali sumur/

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s